Tuesday, 5 May 2015

Bintaro Street Food







Hi Food Hunters!

Nggak kerasa ya udah bulan Mei hampir pertengahan tahun di 2015 :):) nah diawal bulan Mei ini saya akan share tentang street food atau jajanan yang ada di Bintaro nih. Ternyata di Bintaro itu banyaakk banget loh jajanan yang enak-enak, tentunya nggak perlu nguras dompet guys hehehe ;p yuk cus langsung ajaaa

1. Sate Padang Ranah Minang | Rp 22.000,-





I'm the big fan of Sate Padanggggg (sebetulnya all of Minang Food) tapi paling suka sate padang ini. Seumur-umur makan sate padang menurut saya ini yang terenak sepanjang sejarah.. Duileee hahaha tekstur daging yang lembut dengan potongan dadu yang cukup besar membuat ketagihan terus. 

Letaknya di samping RS Premier Bintaro, buka dari jam 17.30 hingga satenya habis :p :p Tapi ini sate rame bangeett jadi kalau pengen coba jangan kemaleman ya biar nggak kehabisan..

2. Mie Ayam Cker | Rp 16.000,- (termasuk teh botol)






Duhh mie ayam yang dijual abang-abang memang memiliki cita rasa tersendiri ya.. Dari dulu ngerasa kalau makan mie ayam beneran tuh yang begini :D hehehe terus yang bikin ini memiliki nilai plus selain rasa mie ayamnya yang lezat yaitu ada cekernya (chicken feet) uummm yummy!

Letak Mie Ayam Cker ini berada di sektor 9 yang menuju ke Mertilang. Berada di pinggir tikungan sebelum Star Mart. Gerobaknya berwarna Putih Biru. Ada setiap siang dari jam 11.00an gituu kurang lebih. Oh yaaa belinya pun sampai ngantri-ngantri karena pelanggan mengincar chicken feetnya.

3. Soto Kudus Pasmod | Rp 15.000,- (ex. sate)


Soto Kudus memang soto yang seger yaa karena memiliki kuah yang bening. Biasanya disajikan dengan mangkok yang "kelihatan"nya kecil, tapi ternyata isinya banyaaak hahaha. Yaa itulah salah satu keunikan dari soto kudus. Disantap dengan sate usus, ati ampela atau sate telur puyuh. Waahh perfect :p

Soto Kudus ini hanya available dari pagi hingga siang sekitar jam 07.30-13.00 di Pasar Modern sektor 7 di bagian food court Pasmodnya.

4. Soto Lamongan Cak Kumis | Rp 16.000,-

Selain Soto Kudus, Soto Lamongan ini juga juaranya niihhh. Makanan khas Lamongan ini soto berkuah dengan menggunakan kunyit sehingga kuahnya berwarna kuning. Sering menggukan irisan daging ayam kampung yang membuat Soto Lamongan lebih gurih dibandingkan jenis soto lainnya. 

Soto Lamongan ini berada di 9walk buka dari jam 17.30 hingga sekitar 21.30, posisinya berada di deretan paling belakang ya jangan sampai kelewatan ;p

5. Dimsum cab. Pertok | Rp 15.000,-


Dimsum Pertok ada juga loohhh di Bintaro yaayy keliatan aja dari fotonya dimsumnya udah besar-besar gitu ya kebanyang doong maknyusnya hihihi dimsum yang sangat lembut dengan rasa enaknya yang khas membuat dimsum ini sering diborong para mahmud (mama-mama muda) setelah mengantar anaknya ke sekolah. 

Bukanya dari jam 8.00 - dimsumnya habis. Cuma terkadang jam 12.00 udah sold out nihhh. Posisinya berada di booth space Indomart depannya Masjid Raya sektor 9.

6. Pisang Bakar (Roti Bakar Edi) | Rp 15.000,-


Spesialisasi Roti Bakar Edi pastinya roti bakarnya yang legendaris itu yaaa. Roti bakarnya mah pasti enak, cuma menurut saya pisang bakarnya lebih ndesshh. Dikombinasi dengan keju, meises dan vanilla ice cream diatasnya. Nom.. nomm pokoknya enak deh!

Oh ya, Roti Bakar Edi di Bintaro tuh bukanya dari pagi loh jam 10.00 sampai tengah malam. Jadi kaau ngidam ini siang-siang cuss bisa langsung ke Bintaro yaa. Letaknya berada di sektor 9. Dari Salon Anna maju sedikit kurang lebih 100 m, Roti Bakar Edi berada di kanan jalan.

YAAYY finally bisa kasih review street food atau jajanan yang ada di Bintaro ke kalian semua. Selamat mencoba ya food hunters! 

No comments:

Post a Comment